Finis Kedua di MotoGP Aragon, Begini Perasaan Lorenzo

Jorge Lorenzo (depan) dan Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, mengaku beruntung berhasil finis di urutan 2 di belakang Marc Marquez pada MotoGP Aragon yang berlangsung semalam, Minggu 25 September 2016. Hasil ini juga membawanya finis di depan rekan setimnya, Valentino Rossi, yang finis di posisi 3.

Fabio Quartararo Minta Naik Gaji

Sebenarnya, Lorenzo meraih hasil yang cukup bagus pada sesi kualifikasi. Dia menempati posisi 3 di belakang Marquez dan Maverick Vinales.

Namun, juara dunia MotoGP musim lalu itu merasa tak yakin bisa meraih podium. Bahkan, dia hanya berharap finis di urutan 6 atau 7.

Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021, Sejarah Tercipta

"Akhirnya, dalam situasi sulit ketika kami hanya berharap finis di urutan 6 atau 7, terdapat kejutan saat balapan dan kami finis di posisi 2 yang mana itu sangat positif," ujar Lorenzo seperti dilansir Crash.

"Saya sangat senang dengan hasil ini, dan kami terselamatkan dari situasi yang sulit. Saya coba membalap dengan konstan dan memberikan segalanya di lintasan," jelasnya.

Klasemen Terbaru MotoGP Usai Marc Marquez Kuasai Seri Amerika

Hasil di MotoGP Aragon semakin mengukuhkan posisi Marquez di klasemen MotoGP musim ini. Pembalap 23 tahun itu kini unggul 52 poin di depan Rossi, saat MotoGP musim ini menyisakan 4 seri. (one)

Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Makna Penting Tes Pramusim di Sirkuit Mandalika untuk Yamaha

Tes pramusim MotoGP akan digelar di Sirkuit Mandalika pada 11-13 Februari 2022 nanti. Tim Monster Energy Yamaha memiliki target penting di sini.

img_title
VIVA.co.id
7 Februari 2022