Marquez Tak Cemas Start di Belakang Duo Yamaha

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, tetap mengincar podium pada balapan MotoGP Malaysia, Minggu 30 Oktober 2016. Meskipun, dia harus memulai balapan dari posisi keempat.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Marquez memang sempat mengalami masalah infeksi perut sejak latihan bebas, yang membuatnya absen di latihan kedua. Kini, juara dunia MotoGP 2016 itu mengaku sudah dalam kondisi lebih baik.

"Ini adalah hari yang sulit, tapi pertama-tama saya sudah merasa lebih baik dibandingkan kemarin dan itu yang terpenting buat saya," kata Marquez, dilansir Motorsport.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap asal Spanyol itu akan memulai balapan dari posisi keempat usai menorehkan waktu 2 menit 11,874 detik. Marquez berada di belakang Andrea Dovizioso yang meraih pole position, dan Valentino Rossi serta Jorge Lorenzo.

Meliha para rival utamanya berada di barisan terdepan, Marquez melihatnya bukan masalah besar. Juara dunia tiga kali itu, yakin masih bisa meraih podium di balapan seri ke-17 ini.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

"Kami bisa bersaing untuk podium; tapi saya tidak tahu apa bisa mengejar kemenangan. Saya akan berusaha. Memulai dari posisi empat bukanlah bencana," ujarnya.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024