TTI Rebut Posisi Pertama Kejurnas Slalom Putaran I

Toyota Team Indonesia (TTI)
Sumber :

VIVA.co.id – Toyota Team Indonesia (TTI) sukses menunjukkan performanya dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Slalom putaran I yang berlangsung di Sirkuit Stadion Manahan Solo, akhir pekan lalu.

10 Tahun dalam Kondisi Menyedihkan, Schumacher Diterapi dengan Suara Mobil

Formasi baru tim pembalap TTI  yang diperkenalkan pertengahan Maret 2017 lalu berhasil mencatatkan prestasi gemilang pada ajang Slalom bergengsi di Indonesia ini.
 
Selain sukses meraih peringkat pertama untuk Kejurnas Team A (penggerak roda depan) dan Team F (modifikasi), para pembalap yang berlaga dengan mobil Etios Valco dan Agya itu juga sukses menempatkan TTI di peringkat pertama untuk Kelas A3 (penggerak roda depan 1200 cc) dan Kelas A4 (penggerak roda depan 1000 cc), serta Kelas Wanita.
 
"Prestasi yang TTI raih bersama Etios Valco dan Agya dalam Kejurnas Slalom ini bukti ketangguhan performa dari mobil Toyota di lintasan balap," kata Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM) Fransiscus Soerjopranoto seperti dilansir rilis yang diterima VIVA.co.id, Kamis 23 Maret 2017.

Setelah Kejurnas Slalom putaran I ini, TTI selanjutnya akan berlaga di ajang touring Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) yang akan digelar di Sirkuit Sentul, akhir Maret 2017.

Pembukaan APRC Danau Toba 2023, Komitmen Dukung Reli Dunia

Untuk musim kejuaraan di 2017 ini selain untuk ajang slalom, para pebalap tersebut yaitu Alinka dan Haridarma juga akan diturunkan pada ISSOM dengan menggunakan Toyota Yaris.

Legenda Formula 1, Michael Schumacher

Satu Dekade Legenda F1 Michael Schumacher Lenyap Ditelan Bumi, Masih Ada Harapan Muncul ke Publik?

Schumacher mengalami kecelakaan saat bermain ski pada 2013 silam dan sampai sekarang belum ada kabar yang jelas tentang kondisinya.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2023