Eks Rekan Setim Rio Haryanto Kembali Mengaspal

Pascal Wehrlein resmi bergabung ke tim Sauber.
Sumber :

VIVA.co.id – Pembalap asal Jerman, Pascal Wehrlein akhirnya bisa kembali turun balapan pada F1 GP Qatar di Sirkuit Losail mendatang. Sebab, kondisi pembalap tim Sauber itu, kini telah bagus, usai cedera pada Januari 2017 lalu.

Audi Bersiap Turun di Formula 1 Lewat Sauber

Eks rekan setim Rio Haryanto di Manor Racing itu absen, ketika seri perdana F1 2017 dihelat di Australia. Beruntungm proses pemulihan berjalan lancar dan diprediksi akhir pekan nanti, sudah bisa mengaspal kembali.

"Dari perspektif medis, dia sudah dalam kondisi baik untuk menjalani balapan. Istirahat kemarin, sengaja dilakukan, agar dia bisa pulih 100 persen," tutur tim prinsipal Sauber, Monisha Kaltenborn, dikutip dari BBC Sport.

Larissa Chou Diisukan akan Dinikahi Rio Haryanto, Ini Mulanya

Pembalap berusia 22 tahun tersebut, digadang-gadang akan mampu menembus jajaran elite beberapa musim ke depan. Dia merupakan pembalap binaan tim Mercedes, yang sempat juga masuk kandidat pengganti Nico Rosberg.

Tetapi, belakangan isu itu mereda. Dan, sebelum menuju Sauber, dia tadinya dipersiapkan Manor untuk jadi pembalap musim ini. Namun, tim yang berbasis di Inggris itu bangkrut dan memutuskan mundur dari F1. (asp)

Pascal Wehrlein, Pembalap Formula E Tim TAG Heuer Porsche
2023 Gulavit Jakarta E-Prix

Formula E Jakarta 2023 Holds Two Series: Enjoy Fun Electric Car Race

2023 Formula E took place in Jakarta on June 3 and 4. The electric car racing event hold at the Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol and has ended first day

img_title
VIVA.co.id
4 Juni 2023