Reaksi Rossi Lihat Alonso Jajal Indianapolis 500

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi.
Sumber :

VIVA.co.id – Keputusan Fernando Alonso absen di GP Monaco demi berkompetisi di Indianapolis 500 menjadi topik pembahasan para rider MotoGP. Salah satunya Valentino Rossi.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Pembalap veteran Movistar Yamaha ini cukup terkejut dengan keputusan Alonso. Namun, Rossi tak menyangkal akan menjadi sesuatu yang menarik menjajal balapan berbeda.

"Sebuah kejutan, karena hal yang aneh Alonso tidak membalap di GP Monaco. Tapi saya pikir dia ingin mencoba hal baru," kata Rossi dilansir Crash, Jumat 21 April 2017.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

"Akan sangat menarik melihat potensi yang dimiliki Alonso di Indi. Karena itu tentu saja merupakan dunia yang berbeda. Khususnya ketika Anda balapan di arena oval," katanya.

Pembalap Italia itu bercerita pernah menjajal kompetisi balapan lain. Dan dia mengakui ada perbedaan yang membuat tak semua pembalap bisa langsung beradaptasi dengan cepat.

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race

"Saya pikir itu tantangan besar dan menarik diikuti. Dulu, satu kali saya pernah menjajal NASCAR dan saya tertarik. Tapi kita paham ini sangat sulit dibandingkan trek biasa," tuturnya. (art) 

Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024