Membalap di F1, Hamilton Malah Fans MotoGP

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton.
Sumber :
  • REUTERS/Nacho Doce

VIVA.co.id – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengungkapkan hasratnya suatu saat bisa menjajal motor MotoGP. Menurutnya, ada sensasi tersendiri menunggangi motor MotoGP.

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

"Saya suka menunggangi motor. Ada sensasi kebebasan luarbiasa saat anda hanya bersama motor anda," kata juara Formula 1 tiga kali itu seperti dilansir Crash.net, Rabu 28 Juni 2017.

"Saya tidak sering mengemudikan mobil di luar balapan. Saya malah lebih sering mengendarai motor MV Agusta untuk berkeliling," lanjut Hamilton.

Meyakini Kebangkitan Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024

Pembalap asal Inggris itu mengaku pecinta balapan MotoGP. Meski demikian, bukan berarti dia akan banting setir dengan pindah karier dari Formula 1 ke MotoGP.

"Saya fans MotoGP, karena itu persaingan yang sangat seru. Saya suka jika suatu saat menunggangi motor MotoGP. Tapi membalap MotoGP sesuatu yang berbeda," katanya.

Video Marc Marquez Kecelakaan saat Pimpin Balapan hingga Gagal Finis di MotoGP Amerika 2024

Sementara itu, Hamilton sendiri saat ini sedang bersaing ketat di F1 2017. Dia masih tercecer di posisi dua klasemen. Tertinggal 14 poin dari Sebastian Vettel yang ada di puncak.

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024