Insiden di Baku Kian Panaskan Persaingan Hamilton dan Vettel

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id - Usai insiden di Sirkuit Baku, Azerbaijan, pada Minggu 25 Juni 2017, Lewis Hamilton telah memaafkan Sebastian Vettel. Akan tetapi, persaingan antara keduanya tetap panas.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Pembalap Mercedes itu menjelaskan bahwa persaingan tetap berlanjut, demi mengejar gelar juara dunia F1. Ia mengatakan bahwa pendapatnya tentang bentrokan tersebut tidak berubah, dan ia mengecam Vettel atas perbuatannya usai insiden itu.

"Saya mengatakan semua yang perlu saya katakan pada balapan terakhir, dan menyelesaikannya di sana. Sekarang tugasnya adalah fokus, karena masih banyak balapan yang tersisa," ujar Hamilton dilansir Crash, Jumat 7 Juli 2017.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton menjelaskan, masih sangat menghormati Vettel sebagai pembalap. Namun, ia mengaku akan terus bersaing sepanjang sisa musim dengan pembalap Ferrari tersebut.

"Sebagai pembalap saya sangat menghormatinya, namun persaingan tetap berlanjut sepanjang musim," katanya.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Diberitakan sebelumnya,  Vettel menabrak bagian belakang mobil Hamilton. Saat itu, Hamilton memang melambatkan mobilnya.

Hamilton berdalih sedang mengurangi kecepatan untuk menghindari safety car. Namun, alasan Hamilton tak diterima Vettel. Dia merasa Hamilton sengaja melambatkan mobilnya. (one)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024