Pembalap Malaysia Dinilai Belum Pantas Tampil di MotoGP 2018

Pembalap Moto2 Malaysia, Hafisz Syahrin. Ilustrasi.
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Kabar LCR Honda melirik pembalap asal Malaysia, Hafisz Syahrin, untuk tampil di MotoGP menuai banyak komentar. Pembalap asal negeri jiran tersebut diharapkan bisa memberi dampak positif.

Jorge Martin Wins the 2024 Portugese MotoGP

Chief Executive Officer (CEO) Sirkuit Sepang, Malaysia, Razlan Razali menilai jumlah penonton pastinya akan meningkat tajam. Dan dia siap memberi dukungan penuh untuk memenuhinya.

"Pembalap Malaysia di MotoGP akan membuat jumlah penonton di Malaysia meningkat. Kami akan mendukung Hafisz Syahrin jika diperlukan," ujar Razlan dilansir Crash, Senin 10 Juli 2017.

MotoGP Portugal 2024: Sang Juara Dunia Tabrakan dengan Marc Marquez, Jorge Matin Berjaya

(Baca juga: Pembalap Malaysia Berpotensi Promosi ke MotoGP)

Namun sayang, Razlan justru menilai Syahrin belum layak tampil di ajang MotoGP musim depan. "Kami berbicara dengan beberapa tim, tapi kami pikir terlalu dini 2018 untuk Syahrin di MotoGP," ungkapnya.

Marc Marquez Makin Nyaman Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2024 Usai Podium 2 Sprint Race

Hal yang paling penting saat ini, menurut Razlan, adalah membuat Syahrin masuk dalam lima besar dan meraih podium di Moto2. "Itu tugas yang harus diselesaikan, bagaimana Syahrin bisa meraih podium, mungkin di 2019," katanya.

Saat ini, Syahrin sedang menjadi andalan Petronas Raceline di ajang Moto2. Lirikan LCR Honda kepadanya tidak terlepas dari kemampuannya mengaspal di kelas tersebut.

Marc Marquez

Insiden Marc Marquez di MotoGP Portugal 2024, Federal Oil Buka Suara

Federal Oil menyayangkan insiden yang dialami oleh pembalap Tim Gresini Racing MotoGP, Marc Marquez di sisa lap MotoGP Portugal 2024, Minggu, 24 Maret.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024