Kenang Putri Diana, Lewis Hamilton Buat Puisi

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Chris Wattie

VIVA.co.id – Pembalap Formula (F1) asal Inggris, Lewis Hamilton menuliskan puisi untuk mengenang mendiang Putri Diana. Puisi tersebut ditulis untuk mengenang 20 tahun meninggalnya Putri Diana dalam sebuah kecelakaan mobil. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dilansir dari BBC, Juara Dunia F1 sebanyak tiga kali ini membuat puisi yang berjudul "England's Rose". Hamilton kemudian memposting puisi tersebut di akun media sosialnya. 

Hamilton ketika itu berusia 12 tahun, saat tragedi kecelakaan Putri Diana terjadi. Dalam beberapa jam, video yang diunggah oleh Hamilton telah dilihat sekitar 200.000 kali. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Bumi tetap berdiri saat kita membiarkannya beristirahat," tulis Hamilton. 

"Tidak oernah ada orang seperti anda, seperti bintang yang bersinar di tengah malam. Saya akan selalu mengingat anda, Putri Diana," kata Hamilton. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Puisi tersebut mendapatkan ribuan komentar dari penggemar Hamilton. 

"Indah @lewishamilton. Ia adalah inspirasi terbesar saya dalam segala hal sejak saya kecil hingga sekarang," tulis salah satu komentar.  
 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024