Hamilton Waspadai Red Bull dan Ferrari di GP Singapura

Pembalap Tim Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • REUTERS/Jason Cairnduff

VIVA.co.id –  Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton percaya diri menatap ajang Formula One (F1), akhir pekan ini. Status sebagai pemuncak klasemen sementara, membuat Hamilton yakin bisa menjadi pemenang di Sirkuit Marina Bay.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Meskipun demikian, Hamilton tetap waspada. Pembalap asal Inggris ini menilai pembalap dari tim Ferrari dan Red Bull bisa menjegalnya untuk menjadi yang terbaik.

"Saya rasa, Red Bull bakal tampil cepat akhir pekan ini. Saya tahu, akhir pekan ini tak akan berlangsung mudah. Tapi, saya tetap berpikir positif dan berencana untuk memenangkan balapan ini," kayta Hamilton seperti dilansir Auto Week.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Terlepas dari apapun masalahnya, ada kemungkinan yang lain merasa tertekan. Kami telah bekerja keras untuk memahami mobil. Kami datang ke sini dengan kecepatan tinggi," sambungnya.

Hamilton saat ini memimpin klasemen pembalap dengan 238 poin. Dia hanya terpaut tiga poin dari pembalap Ferrari, Sebastian Vettel.

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes
Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024