Ricciardo Yakin Red Bull Bisa Dominasi GP Singapura

Pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo
Sumber :
  • REUTERS/Jeremy Lee

VIVA.co.id –  Hasil positif berhasil ditorehkan pembalap Red Bull Racing, Daniel Ricciardo dalam dua sesi latihan bebas Formula 1 (F1) GP Singapura, Jumat 15 September 2017. Ricciardo sukses menjadi yang tercepat baik di FP1 maupun di FP2.

Akun Media Sosial F1 Dicap Idiot saat Mengunggah Insiden Kecelakaan

Dominasi Red Bull terlihat di FP2. Ricciardo sukses menorehkan waktu tercepat, disusul rekan setimnya, Max Verstappen di posisi kedua.

(Baca juga: Daniel Ricciardo Kuasai FP2 F1 GP Singapura)

Bukan Cuma Singapura, F1 GP Azerbaijan dan Jepang Juga Batal

Hasil ini menimbulkan rasa percaya diri dari Ricciardo. Pembalap asal Australia ini yakin, dominasi Red Bull akan berlanjut dalam balapan sesungguhnya di Sirkuit Marina Bay, Minggu 17 September 2017.

"Sejujurnya, saya sudah memprediksi ini. Saya tahu, kami datang ke sini dengan mobil yang bagus. Saya merasa siap. Jadi, saya tidak terkejut dengan penampilan kami hari ini," ujar Ricciardo seperti dilansir Eurosport.

F1 GP Singapura Batal Digelar, Virus Corona Masih Menyebar

"Sekarang, saya mengharapkan dominasi di akhir pekan. Saya tahu, besok bakal ada persaingan yang lebih ketat dari Ferrari dan Mercedes. Tapi, saya yakin bisa mempertahankan posisi ini," tegasnya.
 

Balapan F1 GP Italia 2021.

Hamilton dan Verstappen Tabrakan, Ricciardo Juarai F1 GP Italia 2021

F1 GP Italia 2021 diwarnai tabrakan antara Lewis Hamilton dengan rivalnya Max Verstappen, yang membuat Daniel Ricciardo jadi juara

img_title
VIVA.co.id
12 September 2021