Jalani Tes, Rossi Akan Tampil di MotoGP Aragon?

Pembalap Yamaha, Valentino Rossi
Sumber :
  • Crash.net

VIVA.co.id – Pembalap MotoGP Tim Yamaha, Valentino Rossi dikabarkan akan segera turun ke lintasan lagi. Juara Dunia 9 kali ini, akan kembali beraksi di balapan dalam 18 hari ke depan. 

Valentino Rossi Gagal, Maverick Vinales Sukses

Rossi mengalami cedera patah tulang kaki kanan saat menjalani latihan Motocross. Kabar sebelumnya, Rossi harus absen satu bulan. 

Dikutip dari BBC, Rossi akan memutuskan untuk mengikuti MotoGP Aragon, di Spanyol, Rabu 20 September 2017. Tim Movistar Yamaha mengatakan, Senin, 18 September kemarin Rossi telah mencoba beberapa putaran di Sirkuit Marco Simocelli di Italia. 

"Sesi latihan harus berhenti karena perubahan cuaca, hujan. Evaluasi kondisi fisik Rossi belum meyakinkan," tulis pertanyaan resmi Yamaha. 

"Ia akan memutuskan Rabu besok, apakah ia akan turun di Spanyol atau tidak akhir pekan ini," tambah Yamaha. 

Setim dengan Pembalap Indonesia Sean Gelael di WEC 2024, Begini Pengakuan Valentino Rossi

Rossi sukses menjalani operasi kakinya pada 31 Agustus lalu. Di posisi klasemen sementara, Rossi berada di peringkat empat dengan tertinggal 42 poin dari pimpinan klasemen Marc Marquez. Seri MotoGP hanya tersisa 5 balapan lagi.  (hd)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024