Dovizioso Tegaskan Upaya Menjegal Marquez Bukan Sebuah Drama

Andrea Dovizioso, Marc Marquez, dan Danilo Petrucci di podium MotoGP San Marino
Sumber :
  • twitter.com/MotoGP

VIVA.co.id – Perebutan gelar juara ajang balapan MotoGP 2017 semakin sengit. Marc Marquez berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 224 poin, sedangkan Dovizioso berada di posisi kedua dengan 208 poin.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Selisih 16 angka, tim Andrea Dovizioso, Ducati, bertekad mempermalukan Marquez musim ini.  Direktur Olahraga Ducati, Luigi Dall'Igna, mengatakan, upaya mengalahkan Marquez memang tidak mudah, sebab pembalap asal Spanyol itu tampil begitu gesit.

"Marc adalah pembalap yang selalu mengambil banyak risiko, dan hanya menginginkan sebuah hasil. Berurusan dengan pembalap seperti ini bisa jadi sulit, seperti yang dilihat," ujar Dall'Igna dilansir Gazzetta dello Sport, Kamis 28 September 2017.
 
"Saya tetap yakin bahwa kami akan punya banyak peluang dari sekarang sampai akhir balapan. Kami tahu bagi Dovi dan motor sulit di Aragon," ungkapnya.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Sementara itu, Dovizioso menegaskan, tertinggal 16 poin di belakang Marquez bukan sebuah drama, karena dia tahu poin yang bisa didapatkan.

"Itu bukan sebuah drama, karena kami tahu poin yang bisa didapatkan di empat grand prix yang tersisa musim ini," kata dia. (one)

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022