Bulan Depan, Fernando Alonso Tentukan Masa Depannya

Pembalap McLaren, Fernando Alonso
Sumber :
  • Instagram.com/f1

VIVA.co.id – Pembalap Formula (F1) tim McLaren, Fernando Alonso mengatakan, sejauh ini belum ada kemanjuan signifikan soal masa depannya. Namun, Alonso akan membuat keputusan soal masa depannya antara di GP Jepang atau GP Amerika Serikat. 

Keluhan Fernando Alonso Lihat Kalender F1 2024

Dikutip dari Crash, kontrak Alonso dengan McLaren akan selesai pada akhir musim ini. Namun kedua pihak saat ini tengah melakukan evaluasi, setelah tiga tahun bersama. 

Akan ada jeda dua pekan antara GP Jepang (8 Oktober dan GP Amerika (22 Oktober). Menurut Alonso, itulah saat yang tepat untuknya mengambil sebuah keputusan. 

FIA Unaccepted Ferrari Appeal Against Sainz Penalty at Australian GP

"Pada jeda berikutnya adalah saat yang tepat untuk mengambil keputusan. Saya kira antara GP Malaysia dan Jepang akan sangat sibuk," kata Alonso. 

"Itu akan menjadi batas akhir bagi saya. Katakanlah keputusan yang saya ambil adalah yang terbaik," tambah pembalap asal Spanyol ini. 

Fernando Alonso Rival Paling Kompetitif di F1 Musim 2023

Musim depan rencananya McLaren akan menggunakan mesin dari Renault. Harapannya McLaren akan mampu lebih bersaing di F1 musim depan. 

"Saya masih membutuhkan informasi lebih lanjut. Tapi saya optimistis McLarena adalah salah satu tim terbaik di F1," jelas Alonso.

Marc Marquez bersama Gresini Racing Team

Marc Marquez Belajar dari Fernando Alonso, Hancurkan Rival!

Marc Marquez mengatakan belajar dari sosok Fernando Alonso yang berkarier di Formula 1 (F1). Sebagai pembalap MotoGP, dia melihat Alonso selalu mencoba hancurkan rivalnya

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2024