Marquez Janji Beri Kejutan di MotoGP Jepang

Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez.
Sumber :
  • Twitter/@marcmarcquez93

VIVA.co.id – Jelang bergulirnya rangkaian gelaran MotoGP Jepang 2017 akhir pekan ini, deretan pembalap kian mempertajam persiapan mereka. Hal itu pula yang dilakoni oleh penggawa tim Repsol Honda, Marc Márquez.

Jorge Martin Juara MotoGP Jepang 2023, Marc Marquez Kembali ke Podium

Menghadapi persaingan di sirkuit Motegi, seri ke-15 cukup menjadi perhatian penting sang juara bertahan musim lalu itu. Sejumlah sorotan pun dikemukakan pria asal Spanyol tersebut dalam menyusun startegi balapannya nanti.

"Kami harus tetap fokus dan siap menangani setiap situasi. Tak terkecuali akselerasi dan pengereman yang tepat," ungkap Marquez dilansir FOX Sports News.

Jorge Martin Juara Sprint Race Jepang, Persaingan Juara MotoGP 2023 Makin Ketat

"Ada empat seri tersisa yang bisa kami maksimalkan musim ini dan kami harus memberi 100 % kemampuan pada setiap seri, dimulai dengan tiga putaran balapan Asia dan Australia," kata Marquez.

Sebelumnya, rival dari tim Yamaha Maverick Vinales sempat melontarkan kegelisahannya yang merasa sulit untuk bisa menyaingi performa Marquez.

Marc Marquez Masih Bingung dengan Motor Baru Honda

"Kami akan memberikan usaha terbaik kami dan mendorong keras untuk mendapatkan hasil bagus terbaik musim ini di depan penggemar negeri tuan rumah Honda," tegasnya. (ren)

Jorge Martin, Francesco Bagnaia, dan Marc Marquez podium MotoGP Jepang 2023

Martin Dekati Bagnaia di Klasemen MotoGP 2023, Jadi Ancaman Serius Juara Dunia

Jorge Martin berhasil memenangkan MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi pada Minggu 1 Oktober 2023. Dia kini jadi ancaman serius bagi Francesco Bagnaia di klasemen MotoGP 2023.

img_title
VIVA.co.id
1 Oktober 2023