Lorenzo Kecam Zarco Balapan Seperti Main Playstation

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • motogp.com

VIVA.co.id – Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo tidak bisa menutupi kemarahannya pasca insiden dengan pembalap Yamaha Tech, Johann Zarco di MotoGP Jepang, Minggu 15 Oktober 2017.

Martin Dekati Bagnaia di Klasemen MotoGP 2023, Jadi Ancaman Serius Juara Dunia

Dalam balapan yang digelar di sirkuit Motegi itu, Lorenzo sempat terdepan di lap pertama. Namun posisinya langsung melorot setelah nyaris tabrakan dengan Zarco.

"Dia (Zarco) harus lebih tenang. Anda bisa melihat apa yang telah terjadi," kata Lorenzo seperti dilansir Crash.net, Senin 16 Oktober 2017.

Jorge Martin Juara MotoGP Jepang 2023, Marc Marquez Kembali ke Podium

Lorenzo menilai, aksi pembalap asal Prancis ini sangat membahayakan pembalap lain. Apalagi Zarco terus mengulangi aksi nekatnya di balapan musim ini.

"Anda tahu, ini bukan kali pertama dia melakukan aksi seperti itu. Tidak hanya terhadap saya, tapi juga dengan dua atau tiga pembalap lainnya," jelas Lorenzo.

Jorge Martin Juara Sprint Race Jepang, Persaingan Juara MotoGP 2023 Makin Ketat

"Dia terus melakukan hal seperti itu. Dia seperti bermain playstation. Dia seperti tidak melihat siapapun di sampingnya. Dia sangat agresif," keluh Lorenzo.

Sementara itu, balapan MotoGP Jepang ini akhirnya dimenangkan oleh pembalap Ducati, Andrea Dovizioso. Sedangkan Lorenzo ada di posisi enam dan Zarco di urutan delapan.

Eks pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

Legenda MotoGP, Jorge Lorenzo unjuk kemampuan membalap di Sirkuit Formula E 2023 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol, Jakarta, Rabu 18 Oktober 2023.

img_title
VIVA.co.id
18 Oktober 2023