Tersisa 4 Seri, Bos Mercedes Puji Penampilan Hamilton

Lewis Hamilton meraih kemenangan di GP Jepang 2017
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Bos tim Formula (F1) Mercedes, Toto Wolff, puas dengan penampilan Lewis Hamilton menjelang akhir musim. Wolff mengatakan, penampilan Hamilton semakin meningkat usai libur musim panas. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Hamilton menguasai puncak klasemen sementara F1. Ia unggul 59 poin atas pembalap Ferrari, Sebastian Vettel. 

Usai liburan musim panas, Hamilton meraih empat kemenangan dan sekali menjadi runner up. Dengan sisa balapan F1 tinggal empat seri lagi, maka peluang Hamilton meraih gelar juara dunia keempat kalinya semakin terbuka. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Kami berhasil mempertahankan keadaan dengan baik, itu lah yang menjadi kunci kami. Tim beroperasi pada tingkat yang tinggi, dan terus berkembang," kata Wolff dikutip dari Crash. 

"Pola pikir kami menjadi salah satu perbaikan yang konsisten, terlepas dari apa yang kami nikmati, dan kini saatnya membayar itu semua," tutur Wolff. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Wolff memuji kuatnya duet Hamilton dengan Valtteri Bottas. Keduanya saling membantu untuk perbaikan tim. 

"Lewis menjadi pembalap luar biasa musim ini. Dan sejak libur musim panas, peningkatannya luar biasa," tutur Wolff. (art)

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024