Lupakan MotoGP Australia, Lorenzo Kini Bidik Malaysia

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo
Sumber :

VIVA – Pembalap MotoGP tim Ducati, Jorge Lorenzo, mengaku telah melupakan hasil balapan di Australia akhir pekan lalu. Pada GP Australia, Lorenzo memulai balapan dari posisi 16 dan mengakhiri di peringkat 15. 

Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia 2023

Lorenzo pun berharap akan meraih hasil maksimal di GP Malaysia, Minggu 29 Oktober 2017 mendatang. Pada GP Australia, Ducati tidak mendapatkan hasil maksimal. 

Rekan setim Lorenzo, Andrea Dovizioso hanya mampu finis di peringkat 13. Menurut Lorenzo karakteristik sirkuit Philip Island di Austalia tidak cocok dengan Ducati. 

Jorge Martin vs Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia, Penentuan Juara Dunia

"Saya sudah melupakannya, karena kami akan mencari informasi apa yang terjadi dan akan membuat motor lebih baik disemua trek. Kami perlu meningkatkan kinerja motor agar mampu bersaing di semua trek," kata Lorenzo, seperti dikutip dari Crash. 

Menurut Lorenzo, di MotoGP Austraia ia telah berjuang secara maksimal, namun tidak berhasil. Lorenzo menambahkan, ada beberapa masalah yang membuatnya gagal memberikan yang terbaik di Australia, salah satunya adalah tarikan motor. 

Ketika Legenda MotoGP Jorge Lorenzo Tunggangi Motor Listrik di Sirkuit Formula E

"Kami akan memperbaiki motor pada Jumat pagi dan berharap bisa lebih cepat satu detik. Saya yakin Malaysia akan lebih baik," jelas pembalap asal Spanyol ini. (ren)

Pembalap Aprilia Racing, Maverick Vinales

Maverick Vinales Cetak Sejarah yang Tak Pernah Diraih Valentino Rossi, Ada Andil Suzuki

Maverick Vinales menjadi pemenang dalam MotoGP Amerika, Senin 15 April 2024 dini hari WIB. Pembalap Aprilia itu pun berhasil menorehkan rekor yang tak pernah diraih Rossi

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024