Lupakan MotoGP, Marquez dan Lorenzo Pilih Main Bulutangkis

Duel bulutangkis unik, Marc Marquez/Rashid Sidek Vs Jorge Lorenzo/Yap Kim Hock
Sumber :
  • instagram.com/sepangcircuit/

VIVA – Jelang berguliranya rangkaian pertarungan MotoGP Malaysia di Sirkuit Sepang, sebuah pemandangan menarik hadir menghibur publik Negeri Jiran. Ini tak lain saat dua pembalap top Spanyol, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo menjajal kemampuannya di cabang olahraga lain.

Thariq Halilintar dan Sederet Artis Lain Bakal Tanding Badminton, Catat Tanggalnya!

Tak tanggung-tanggung, yang digadeng Marquez dan Lorenzo adalah duo legenda Malaysia, Rashid Sidek dan Yap Kim Hock. Laga bertajuk "Come Watch The Match Between The Champions!", Rabu 25 Oktober 2017 di Velodrom Nasional, Negeri Sembilan itu pun jadi event menyambut gelaran MotoGP Malaysia.

Di hamparan karpet hijau, Marquez berduet dengan Rashid, sedangkan Lorenzo berpartner bareng Kim Hock. Duel itu pun terbuka untuk umum dan dikemas gratis bagi penggemar MotoGP dan bulutangkis Negeri Jiran, mulai pukul 12.00-13.00 waktu setempat.

Enea Bastianini Juara MotoGP Malaysia 2023

Dilansir akun Twitter kantor berita Malaysia, @bernamadotcom, duo Spanyol tersebut terlihat antusias melakoni duel menarik itu. Meski belum andal memainkan raket, namun Marquez sukses menuntaskan kemenangan dengan skor 21-17.

Jorge Martin vs Francesco Bagnaia di MotoGP Malaysia, Penentuan Juara Dunia

"Saya baru pertama kali bermain bulutangkis. Saat pemain profesional bermain, saya sama sekali tak melihat kok-nya. Saya juga tak tahu ke mana harus bergerak. Namun, saya menikmatinya. Sangat penting sejenak melupakan balapan dan melakukan hal lain," ungkap Marquez, dilansir Marca.

"Bahu saya masih sakit setelah terjatuh di Malaysia, sedangkan kondisi pergelangan kaki saya sudah membaik," ujar Lorenzo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya