Hamilton Tidak Ingin Seperti Nico Rosberg

Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters/Henry Romero

VIVA – Juara Dunia Formula (F1) 2017, Lewis Hamilton belum berencana untuk pensiun dari balapan jet darat ini. Ia tidak ingin seperti mantan rekannya di tim Mercedes, Nico Rosberg yang pensiun usai juara dunia. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Dikutip dari Crash, Hamilton ingin meraih gelar juara lebih banyak lagi. Pembalap asal Inggris ini telah meraih empat kali Juara Dunia F1. 

"Saya menikmati tahun ini lebih dari yang lain. Saya berpikir suatu saat ini nanti akan berada di suatu tempat untuk bersosialiasi, berjalan dengan anjing dan melakukan selancar setiap hari. Tapi itu nanti pada jangka waktu tertentu," kata Hamilton. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

Hamilton yang meraih gelar Juara Dunia pada 2008, 2014, 2015 dan 2017 tidak ingin seperti Rosberg. Ketika itu, Rosberg mengumumkan pensiun hanya lima hari usai juara dunia. 

"Sebenarnya saya bisa saja melakukan hal mudah seperti Rosberg, pensiun usai juara dunia. Tapi saya berpikir lebih dari itu. Saya pikir masih banyak tantangan," jelas Hamilton. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

"Saya suka itu. Saya senang dengan tantangan," tambah Hamilton.

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024