Lagi, Felipe Massa Umumkan Pensiun dari F1

Pembalap Williams, Felipe Massa.
Sumber :
  • Formula 1

VIVA – Felipe Massa mengumumkan bakal pensiun dari pentas F1 di akhir musim ini. Dia dipastikan berhenti membalap di ajang F1 setelah melakoni seri terakhir di Abu Dhabi, penghujung November 2017 ini.

Dapat 1 Poin di F1, Kenapa Kubica Senang Banget?

Keputusan penting itu disampaikan Massa lewat pengumuman di media sosial. Pria asal Brasil tersebut mem-posting sebuah video.

"Seperti diketahui semua orang, setelah mengumumkan pensiun dari F1 tahun lalu, saya lalu memilih kembali karena ada panggilan dari tim Williams. Saya sangat menikmati empat tahun bersama tim, namun sekarang karier saya benar-benar selesai," kata Massa dikutip Crash.

Felipe Massa Pensiun dari Balapan F1

Musim lalu, Massa memang sudah sempat mengumumkan pensiun. Tapi, karena Valtteri Bottas hengkang ke Mercedes menggantikan Nico Rosberg, maka dia memilih kembali memperkuat Williams.

“Saya membawa banyak kenangan sambil mempersiapkan diri menjalani dua seri terakhir di Brasil dan Abu Dhabi. Itu akan menjadi momen yang emosional," sambung pembalap 36 tahun itu.

Felipe Massa Pensiun dari F1

Massa sudah berkarier di ajang F1 selama 15 tahun. Selama itu, dia pernah membela tiga tim berbeda, yakni Sauber, Ferrari dan Williams. (one)

Nyck de Vries, pembalap Formula E

Nyck de Vries Bakal Debut di F1 GP Italia

Nyck de Vries mendapat kesempatan melakukan debut di F1 GP Italia. Dia akan jadi bagian dari Williams guna menggantikan Alex Albon untuk balapan hari ini dan besok.

img_title
VIVA.co.id
10 September 2022