Kata Lorenzo Soal Duel Marquez Vs Dovizioso di Valencia

Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo.
Sumber :
  • motogp.com

VIVA - Marc Marquez akan melakoni pertarungan gelar juara dunia MotoGP dengan Andrea Dovizioso di Valencia, akhir pekan ini.  Jorge Lorenzo memberikan prediksinya pada seri terakhir itu.

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Balapan yang akan berlangsung di Circuit Ricardo Tormo itu, akan menjadi penentu siapa juara dunia MotoGP 2017. Marquez menjadi kandidat utama usai menempati posisi pertama klasemen.

Pembalap Repsol Honda itu juga unggul 21 poin dari Dovizioso di peringlat kedua. Alhasil, pembalap Ducati itu harus bisa juara di GP Valencia sembari berharap Marquez raih hasil buruk untuk mau jadi juara dunia.

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

Namun, Lorenzo menilai bila Dovizioso adalah pembalap yang cedera dan bakal tampil lepas. Berbeda dengan Marquez yang akan berada dalam tekanan.

"Andrea tahu persis apa yang harus dilakukan. Ia rider cerdas, ia amat memahami motornya luar-dalam dan saya yakin ia akan melakukan semua yang ia mampu agar bisa kompetitif dan berusaha menang," kata Lorenzo dilansir GPOne.

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

"Saya pikir saat ini Marc berada dalam tekanan lebih besar. Juga karena kalau Dovi membuat kesalahan, tidak ada yang akan berubah (buat Dovi),"sambung rekan setim Dovizioso ini. (hd)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022