Lewis Hamilton Tidak Ingin Kejadian 2 Tahun Lalu Terulang

Lewis Hamilton, pembalap F1 Mercedes.
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Pembalap Formula (F1) tim Mercedes, Lewis Hamilton berjanji tidak mengulangi tragedi dua tahun silam, menjelang GP Brasil. GP Brasil akan berlangsung, Senin, 13 November 2017 dini hari WIB. 

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Tahun 2015 jelang balapan di Brasil, Hamilton melakukan pesta karena ia telah berhasil meraih gelar juara dunia. Ia mengendarai supercar Pagani Zonda di jalanan Monaco pada dini hari. 

Dikutip dari Dailymail, Hamilton kemudian mengalami kecelakaan karena kelelahan akibat berpesta. Akibatnya saat balapan, Hamilton pun hanya finis di urutan kedua. 

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Dua tahun lalu, melihat ke belakang fokusnya tidak sama selama musim ini. Saya tidak suka dengan penyesalan, tapi saya tidak ingin berada di posisi itu lagi," kata Hamilton. 

"Saya ingin mendapatkan tekanan lebih lagi. Masih ada dua sisa seri yang bisa saya menangkan. Itulah yang saya inginkan," tambah pria asal Inggris ini. 

Lewis Hamilton Joins Ferrari After 11 Years with Mercedes

Jika Hamilton berhasil meraih kemenangan di GP Brasil dan GP Abu Dhabi, maka ia akan menyamai Michael Schumacher. Hamilton akan meraih 64 kemenangan dalam 11 tahun musim di F1.  

Hamilton sudah memastikan gelar Juara Dunia F1 saat GP Meksiko, 29 Oktober lalu. 

Lewis Hamilton (Instagram/LewisHamilton)

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Lewis Hamilton's transfer to Ferrari is keeping spirits high. It was previously reported that the Briton would be cut back against his salary at Mercedes.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2024