Dovizioso Kalem Meski Start di Posisi 9

Marc Marquez (depan) dan Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA – MotoGP 2017 di Valencia menjadi babak akhir persaingan untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2017. Ya, Marc Marquez dan Andrea Dovizioso akan menuntaskan perebutan gelar, Minggu 12 November 2017. 

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Sayang, niat Dovizioso untuk menyabet gelar terkendala. Dia akan memulai start di Valencia di posisi ke-9. Sedangkan Marquez start di posisi paling depan. 

Meski begitu, sang pembalap mengaku kalem. Baginya tidak ada yang mustahil untuk mendapatkan sesuatu. 

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Sejauh ini kami sudah bekerja keras, namun balapan kali ini belum selesai. Kami akan berusaha sebaik mungkin," kata Dovizioso, seperti dilansir crash. 

"Lintasan di Valencia punya keunikan. Valencia memiliki trek sempit dan juga kecil dan Anda harus konsentrasi," lanjut dia. 

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Saat ini Dovozioso berada di posisi kedua klasemen yang tertinggal 21 angka dari Marquez di posisi puncak. Peluang Dovi untuk juara terbilang tipis mengingat dia wajib juara di Valencia dan Marquez harus finis di luar posisi ke-12. 

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022