Cerita Marc Marquez soal Andrea Dovizioso

Marc Marquez (depan) dan Andrea Dovizioso
Sumber :

VIVA – Pembalap MotoGP Honda Repsol, Marc Marquez, menceritakan hubungannya dengan Andrea Dovizioso, dari tim Ducati. Musim balapan tahun ini, Dovizioso merupakan pesaing utama Marquez yang telah berhasil menjadi juara dunia MotoGP 2017. 

MotoGP Mandalika, Jokowi dan Marc Marquez Cs Bakal Geber Motor Bareng

Marquez mengatakan, Dovizioso adalah pembalap yang baik. Mereka pun saling menghormati satu sama lain. 

"Kami memiliki hubungan yang bagus dan ia orang yang baik. Tapi ketika berada di trek, kami saling bersaing, di Austria, Motegi, itu hal yang normal," kata Marquez dikutip dari Crash. 

Pol Espargaro: Honda Bukan Cuma Marc Marquez!

"Kami saling menghormati. Ketika berada di trek, kami akan berjuang dengan apa yang ingin kami capai dan setiap orang ingin meraih kemenangan," tutur pembalap asal Spanyol ini. 

Akhir pekan lalu, Marquez berhasil menjadi juara dunia MotoGP untuk keempat kalinya. Meski saat di GP Valencia ia hanya finis di peringkat tiga. 

Jokowi Ketemu Marc Marquez Dkk di Jakarta Sebelum MotoGP Dimulai

Marquez menjadi juara dunia MotoGP setelah berhasil mengumpulkan 298 poin. Dovizioso berada di posisi runner up dengan 261 poin.

Sebelum Marquez akhirnya menjadi juara dunia, Dovizioso merupakan pesaing utama. Namun, saat seri terakhir GP Valencia, Dovizioso gagal finis yang akhirnya membuat Marquez menjadi juara. (art)

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez.

Gagal Naik Podium di Qatar, Marc Marquez Siap Ngebut di Mandalika

Marc Marquez hanya mampu finis kelima saat MotoGP Qatar. Pembalap Repsol Honda ini siap memperbaikinya saat tampil di Sirkuit Mandalika pekan depan.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022