Marc Marquez Tegaskan Kesetiaan dengan Honda

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez
Sumber :
  • MotoGP Pics

VIVA – Pembalap Honda, Marc Marquez, mengaku tak akan berpaling dari Honda. Hal itu diungkapkan oleh manajer sang pembalap, Emilio Alzamora.

Pengakuan Casey Stoner Tinggalkan Honda, Cemburu ke Marc Marquez

Sejak awal kariernya di MotoGP, Marquez langsung merajut kebersamaan dengan Honda. Diplot sebagai pendamping Dani Pedrosa, pembalap asal Spanyol itu langsung melesat di musim pertamanya dengan langsung menjadi juara pada 2013.

Dia bahkan mampu mempertahankan gelar juaranya di musim selanjutnya. Dan sejauh ini, dia telah meraih empat gelar juara MotoGP selama lima musim berkarier.

Kata Marc Marquez Paling Enak di Honda, Sedikit Tekanan tapi Banyak Uang

Memasuki musim terbaru, Marquez disinyalir ingin berganti pabrikan. Melihat kontraknya akan habis pada akhir musim 2018, dia digoda untuk menunggangi KTM yang akan disponsori oleh perusahaan asal Austria, Red Bull.

Namun, spekulasi itu ditampik oleh Alzamora. Dia menyebut kliennya itu akan tetap setia bersama Honda.

Honda Terlalu Fokus ke Marc Marquez, Akibatnya Malah Buruk

"Marc tak akan pernah lupa jika Honda adalah pabrikan yang memberinya kesempatan untuk membuat debut, memenangkan balapan, dan meraih gelar juara. Honda akan selalu menjadi pilihan pertama Marc," kata Alzamora dikutip Motorsport. (hd)

Pembalap Repsol Honda, Joan Mir

Repsol Honda Belum Tentu Tancap Gas di Awal Musim MotoGP 2024

Repsol Honda terbilang melempem dalam dua musim terakhir, karena gagal mendapatkan podium pertama. Kebangkitan mereka pada MotoGP 2024 amat dinanti oleh para penggemar.

img_title
VIVA.co.id
14 Februari 2024