Juara Dunia F1 Punya Aturan 'Gila' Soal Penggunaan Toilet

Pembalap asal Inggris, Lewis Hamilton
Sumber :
  • Reuters.

VIVA – Juara F1, Lewis Hamilton, selama ini dikenal sebagai pribadi yang kalem. Tapi siapa sangka, rupanya di balik itu, dia juga merupakan sosok yang tempramental.

Lewis Hamilton's Salary in Ferrari Revealed

Hal tersebut diungkap oleh mantan pacarnya, Veronica Valle. Model seksi itu menyebut Hamilton seperti memiliki kepribadian ganda yang bisa berubah-ubah hanya dalam waktu sekejap.

"Dia punya karakter yang aneh. Mungkin seperti Jekyll dan Hyde. Mood-nya bisa berubah seketika," ungkap wanita 26 tahun itu.

Gaji Fantastis Lewis Hamilton di Ferrari

Menurut Veronica, bahkan hal sepele kadang bisa membuat Hamilton berang. Salah satu contoh yakni dalam hal menggunakan toilet.

Pernah suatu ketika, dia ingin memecat pilot jet pribadinya, hanya karena buang air di pesawat. Pria asal Inggris tersebut tidak terima jika ada yang memakai toiletnya.

5 Pelatih Banyak Menang di Premier League, Elkan Baggott Enggak Muluk-muluk

"Hamilton hampir memecat pilotnya. Dia sampai berteriak, 'tidak ada yang boleh buang air di pesawat saya'. Dia benar-benar seperti orang gila," beber Veronica.

Veronica yang menjalin hubungan dengan Hamilton pada 2015 silam juga pernah jadi korban amuk pembalap Mercedes itu. Kembali gara-gara urusan toilet.

Kala itu, mereka sedang berada di rumah Hamilton di Monaco. Dan, Veronica menggunakan toilet yang terletak dekat dapur. Ketika baru keluar, dia pun langsung dimarahi.

"Dia sangat marah dan ingin berteriak ke saya. Meski akhirnya, dia cuma mengatakan, 'harusnya kamu memakai toilet yang ada di ruang tamu," ungkap wanita yang juga bekerja sebagai desainer pakaian renang itu, dikutip The Sun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya