CLS Knights Gagal Bekuk Saigon Heat, Wuysang Cetak 1000 Poin

Aksi skuat CLS Knights Indonesia di ajang ABL
Sumber :
  • istimewa

VIVA – Mario Wuysang gagal membawa CLS Knights meraih kemenangan ketika menghadapi Saigon Heat di lanjutan ajang Asean Basketball League (ABL) 2017/2018. CLS Knights takluk dengan 88-93, Minggu 18 Februari 2018.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Tampil di GOR Kertajaya, Surabaya, CLS Knights sudah kesulitan di kuarter pertama dan tertinggal 5-13 lebih dulu. Saigon Heat memperlihatkan konsitensinya di 10 menit kemudian. Buktinya 19 angka tambahan pun berhasil di kemas skuat asuhan Kyle Julius dan menutup kuarter pertama 42-30. 

Slam dunk Shane Edward pada kedua kedua awal, sempat memicu semangat skuat Knights. Perlawanan berlanjut hingga kuarter ketiga dan menutupnya dengan 64-57 untuk keunggulan Heat.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Sayang perjuangan CLS Knights Indonesia masih bisa diredam oleh Saigon di kuarter keempat dan mengakhiri laga dengan kekalahan Knights 88-93. Mario Wuysang dalam laga ini mencetak 20 angka sekaligus menorehkan rekor pribadi dengan mencetak 1000 poin selama ia berkiprah di ajang ABL. 

“Saya tidak mementingkan rekor pribadi ini, sejujurnya saya lebih berharap dapat memenangi laga melawan mereka,” komentar Mario Wuysang.

Dipimpin Denny Sumargo, Louvre Indonesia Pasang Target Tinggi di ABL

"Kami kalah di kuarter pertama, tapi ini menjadi tanggung jawab dan kesalahan saya. Memang peluang kami (ke playoff) kecil, tapi kami tidak boleh menyerah. Rasanya ini seperti mission impossible," ujar pelatih CLS Knights Indonesia, Koko Heru Setyo Nugroho.

Pebasket putra Indonesia, Jamarr Andre Johnson

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Jamarr Johnson akan memulai comeback-nya bersama Louvre Surabaya di ajang ASEAN Basketball League (ABL) Invitational 2023.

img_title
VIVA.co.id
3 Januari 2023