Harden Bikin Rekor, Rockets Tundukkan Timberwolves

Pebasket Houston Rockets, James Harden (tengah).
Sumber :
  • Brad Rempel-USA TODAY Sports

VIVA – Hasil positif diraih Houston Rockets di game 4 playoff NBA, Selasa 24 April 2018 WIB. Mereka menundukkan tuan rumah Minnesota Timberwolves 119-110 di Target Center.

Tebas OKC, Minnesota Timberwolves Kembali ke Puncak Klasemen Wilayah Barat NBA

James Harden menjadi bintang kemenangan Rocket dalam pertandingan ini. Shooting guard 28 tahun ini menorehkan poin terbanyak, yakni 36 poin ditambah 4 rebound dan 3 assist.

Bukan hanya itu, Harden mencatat rekor poin di playoff NBA. Rekor tersebut adalah 22 poin yang disumbangkannya di kuarter 3.

Minnesota Timberwolves Beri Kado Pahit di Hari Ultah LeBron James

"Kami tampil menekan seperti yang dilakukan di awal playoff, di kedua ujung lapangan," kata Harden pada TNT.

"Pertandingan yang cukup menegangkan saat kami terkunci kala bertahan dan ketika kami tampil ofensif. Kuarter yang hebat untuk kami, yang membuat kami memimpin seri playoff. Kami akan coba menyelesaikannya," lanjutnya.

Rudy Gobert Ucap Komentar Pedas Usai Dicekik Draymond Green

Pemain Rockets lain yang tampil cemerlang adalah Clint Capela dengan torehan double-double. Dia mampu menyumbangkan 14 poin dan 17 rebound.

Kemenangan ini membuat Rockets unggul 3-1 atas Timberwolves. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi untuk melaju ke semifinal.

Game selanjutnya akan berlangsung pada 26 April 2018. Rockets memiliki keuntungan karena tampil di kandang sendiri di Toyota Center.

Hasil lengkap playoff NBA, 24 April 2018:
Minnesota Timberwolves 100-119 Houston Rockets (1-3)
Utah Jazz 113-96 Oklahoma City Thunder (3-1)
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya