Bucks Menang, Duel Lawan Celtics Lanjut ke Game 7

Pebasket Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo (kiri)
Sumber :
  • Jeff Hanisch-USA TODAY Sports

VIVA –  Duel Milwaukee Bucks kontra Boston Celtics di playoff NBA harus lanjut hingga game 7. Itu setelah Bucks sukses menundukkan Celtics 97-86, Jumat 27 April 2018 WIB.

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Tampil di Bradley Center, Giannis Antetokounmpo menjadi bintang kemenangan Bucks dengan torehan double-double. Dia sukses menyumbangkan 31 poin dan 14 rebound.

Dua pemain Bucks lain yang tampil cemerlang adalah Khris Middleton dan Malcolm Brogdon. Dua pemain ini masing-masing menyumbangkan 16 poin untuk kubu tuan rumah.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

"Sebelum pertandingan, kami sudah bilang akan bermain keras. Kami bertekad untuk memenangkan pertandingan ini, tak peduli apa yang terjadi. Musim ini tak akan berakhir di sini," kata Antetokounmpo seperti dilansir Reuters.

Dari kubu Celtics, pemain yang tampil cemerlang adalah Jayson Tatum. Dia menjadi penyumbang poin terbanyak dengan 22 poin ditambah 3 rebound dan 3 assist.

Kisah Hidup Keras Antetokounmpo Bersaudara Sebelum Juara NBA

Dengan demikian, duel dengan format best-of-seven ini sementara imbang 3-3. Game 7 harus digelar di markas Celtics, TD Garden, pada 29 April 2018. Pemenang duel Bucks vs Celtics sudah ditunggu Philadelphia 76ers di semifinal Wilayah Timur. (one)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022