Gabung Lakers, LeBron Wujudkan Mimpi Bersama Magic Johnson

Eks Pebasket Cleveland Cavaliers, LeBron James
Sumber :
  • Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA – Bintang NBA, LeBron James memutuskan untuk bermain bagi LA Lakers untuk musim depan. Pemain berusia 33 tahun ini meninggalkan Cleveland Cavaliers pada musim panas ini. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

LeBron pindah ke Lakers dengan durasi kontrak selama empat tahun. Nilai kontraknya pun sangat fantastis  $154 juta (sekitar Rp2 triliun). 

"Bagi saya pindah ke Los Angeles adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Saya tumbuh sebagai fans Dallas Cowboy, Chicago Bulls dan penggemar New York Yankees," kata LeBron dikutip dari Dailymail. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Saya selalu merasa akan bersejarah jika bisa bermain untuk Lakers. Bisa bermain dengan tim yang memiliki sejarah panjang, dan kini saya bermitra dengan Magic Johndon," tambah LeBron. 

Johnson adalah salah satu pemain yang ikonik di Lakers. Ia bermain selama 13 tahun di Lakers dan kini menjabat sebagai Presiden Operasional Lakers. 

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

"Saat saya masih muda ia pemain yang paling saya cari. Saya ingin bermain seperti Johnson melakukan serangan dan melakukan dunk seperti Johnson," jelas LeBron.  (one)
 

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022