LeBron James Garap Serial Dokumenter NBA

Bintang anyar LA Lakers, LeBron James
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Mark J. Rebilas-USA TODAY Sports

VIVA – Bintang baru Los Angeles Lakers, LeBron James tak lama lagi akan merambah profesi baru selain sebagai pebasket top NBA. Hal ini dipastikan setelah mantan pemain Cleveland Cavaliers itu sepakat menandatangani kontrak sebagai produser eksekutif dalam film seri dokumenter berjudul "Shut Up and Dribble".

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Dalam siaran pers Shut Up & Dribble yang dilansir FOX Sports News, sosok LeBron James dianggap tepat merepresentasikan cerita dalam serial dokumenter tersebut yang juga masih bertemakan basket.

“Serial ini akan menggambarkan perubahan peran atlet dalam lingkungan budaya dan politik saat ini. Serial ini ditargetkan untuk tayang perdana pada Oktober di Showtime,” tulis rilis tersebut.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Shut Up and Dribble menceritakan kisah kompleks dan dramatis dari masa lalu hingga saat ini, baik dalam Amerika Serikat ataupun di negara luar. LeBron James adalah salah satu dari banyak figur yang selalu menjadi sorotan yang menimbulkan banyak perspektif,” ungkap President & CEO Showtime, David Nevins.

Serial ini secara umum hendak mengangkat sisi lain melejitnya popularitas kompetisi NBA di tengah sejumlah kontroversi dan deretan kisah inspiratif lainnya.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Kontroversi penolakan Golden State Warriors atas undangan pihak Gedung Putih usai menjadi juara NBA dijadikan sebagai prolog dalam serial sejarah modern NBA dan para bintangnya itu. 

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022