Unifikasi Korea Pasrah Pemain dari WNBA Absen di Asian Games 2018

Park Ji-su saat bermain untuk Las Vegas Aces
Sumber :
  • twitter.com/jisupark_twt

VIVA – Tim Unifikasi Korea terancam tidak bisa diperkuat pemain andalannya, Park Ji-su saat tampil di Asian Games 2018 Jakarta-Palembang. Sebab, dia tidak dilepas oleh timnya, Las Vegas Aces mengingat WNBA sedang berjalan.

Kritik untuk Pelaksanaan Munas Pengurus Besar Taekwondo Indonesia

Nama Ji-su sebelumnya sudah didaftarkan sebagai anggota tim di Asian Games 2018. Dia diharap bisa menjadi andalan Unifikasi Korea guna mencapai target menyabet medali emas.

Pelatih Unifikasi Korea, Lee Moon-kyu mengaku pasrah terkait kedatangan Ji-su. Jika pun tidak jadi bergabung, bukanlah menjadi masalah besar bagi tim besutannya.

Pebasket Wanita AS Brittney Griner Dibebaskan dari Penjara Rusia

"Dia masih bermain dengan klubnya di WNBA. Saya tidak tahu apakah dia bisa datang atau tidak," kata Moon-kyu kepada wartawan di Hall A, Senayan, Jakarta, Rabu 15 Agustus 2018.

Melakoni pertandingan perdana Grup A Asian Games 2018, Unifikasi Korea menghadapi Indonesia. Mereka bermain gemilang sehingga bisa mencatatkan kemenangan 108-40.

Eunhyuk Super Junior: Banyak Memori Indah Terukir di Indonesia
Tunggal putra Indonesia Jonatan Christie juara BAC 2024

Kisah Inspiratif Jonatan Christie, Atlet Bulutangkis yang Bangun Masjid dari Dana Bonus Asian Games

Jonatan Christie sang juara badminton Indonesia tidak hanya memukau publik dengan kelincahannya di lapangan. Ia pun menginspirasi banyak orang dengan kisah dermawannya.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024