NBA Melarang Sepatu Besutan Kanye West

Rapper, Kanye West bersama sang putra.
Sumber :
  • instagram.com/kanyewest/

VIVA – NBA telah menerbitkan larangan kepada seluruh pemain agar tidak menggunakan sepatu basket besutan rapper ternama, Kanye West, pada musim 2019.

5 Artis Ini Dituduh Lecehkan Agama Islam, Ada yang Bikin Sepatu dengan Nama Malaikat

Sepatu bernama 'Yeezy' itu merupakan rilisan terbaru dari Kanye West yang bekerja sama dengan Adidas. Dalam sepatu tersebut, Yeezy sangat mengedepankan bahan reflektif pada bagian tumit.

Melansir ESPN, sepatu tersebut sebenarnya tidak akan melanggar aturan warna sepatu yang ditetapkan NBA. Namun, sepatu tersebut memiliki panel tumit '3M' yang reflektif.

Pakai Bahasa Ibrani, Kanye West Minta Maaf Atas Pernyataan Kebenciannya Terhadap Yahudi

NBA sangat tidak menyukai kehadiran panel tumit '3M' reflektif karena berpotensi bisa memberikan gangguan, baik bagi penonton di arena maupun penonton di televisi.

Kanye West Dikabarkan Bangun Kota Miliknya di Timur Tengah Seluas 100.000 Hektar

Akan tetapi, larangan tersebut tidak akan sepenuhnya diberlakukan NBA, apabila Kanye West dan Adidas membuat rancangan ulang sepatu tersebut atau menghapus aspek reflektif.

Kanye West pernah mengungkapkan bahwa Yeezy bisa segera dipakai para pemain NBA pada musim kompetisi 2019 mendatang. (one)

Kanye West

Kanye West Hampir Bangkrut Setelah Ujaran Kebencian pada Yahudi

Rapper Hollywood Kanye West baru-baru ini mengklaim bahwa tinggal dua bulan lagi untuk menyatakan kebangkrutan setelah dia dihujat karena pernyataan anti Yahudi.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2024