Awal Manis Merpati Bali dan Scorpio Jakarta di Srikandi Cup

Merpati Bali vs Flying Wheel Makassar
Sumber :
  • Tim media Srikandi Cup

VIVA – Merpati Bali memulai kiprah mereka di Srikandi Cup musim 2018-2019 dengan hasil positif usai menundukkan Flying Wheel Makassar dengan skor 69-34. Di laga ini, pemain Merpati Bali Kadek Pratita Citta Dewi menjadi bintang dengan mencetak 16 poin.

Persaingan Merpati Bali dan GMC Panaskan Srikandi Cup Seri 2

Bertanding di kandang, GOR Merpati, Denpasar Bali, Senin 26 November 2018, tim asuhan Bambang Asdianto Pribadi itu langsung tancap gas di kuarter pertama. Mereka langsung unggul 32-17.

Flying Wheel berusaha bangkit di kuarter kedua dengan tampil ngotot. Meski menambah 11 angka, namun Merpati Bali masih terlalu kuat. Bahkan mereka menutup kuarter ini dengan keunggulan 54-29.

Diikuti 6 Tim, Srikandi Cup 2020 Dimulai di Cirebon

Laju kencang tuan rumah semakin tidak dapat terbendung oleh lawan. Merpati Bali pun menutup laga ini dengan kemenangan 69-34.

Usai laga, Bambang mengungkapkan kunci keberhasilan timnya meraih kemenangan di laga perdana. Menurutnya, akurasi tembakan jadi kelebihan tim asuhannya di laga ini.

Terobosan Baru Merpati Bali demi Jaga Kecantikan Pemain

“Kemenangan ini karena kami mampu memaksimalkan tembakan tiga angka yang berjalan dengan baik. Pertandingan besok melawan Tanago, saya masih harus melihat beberapa pemain baru mereka,” kata Bambang dalam rilis yang diterima VIVA.

Merpati Bali jadi tim kedua yang meraih kemenangan di hari pertama seri I Srikandi Cup musim ini. Sebelumnya, tim pendatang baru, Scorpio Jakarta, sudah unjuk gigi dengan mengalahkan GMC Cirebon 59-57 lewat babak overtime.

Merpati Bali vs Flying Wheel di Srikandi Cup 2020 seri 2 Jakarta

Sapu Bersih Seri 2, Merpati Bali Kuasai Klasemen Srikandi Cup

Merpati lewati lima laga tanpa kekalahan.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2020