Catat, Ini Harga Tiket Final IBL 2018/2019

Ilustrasi Stapac Jakarta vs Satria Muda
Sumber :
  • IBL Indonesia

VIVA – Kompetisi tertinggi bola basket Indonesia (IBL) sudah memasuki babak akhir. Final akan digelar antara dua tim terbaik, Satria Muda yang bakal menghadapi Stapac. 

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Pertandingan final akan dihelat pada 21 hingga 24 Maret 2019. Satria Muda mendapat kesempatan untuk menjamu Stapac lebih dulu di Britama Arena pada 21 Maret 2019. 

Sedangkan Stapac akan menghadapi SM di C'Tra Arena, Bandung pada 23 Maret 2019. Karena mengandalkan best of three, jika dua laga berakhir imbang, akan dilanjutkan di C-Tra Arena pada 24 Maret 2019. 

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Untuk tiket sendiri, akan dijual berbeda di dua tempat. Di Britama Arena dijual empat kategori, yaitu tribun, VIP 2, VIP 1 dan courtside. Masing-masing harga tiket adalah Rp50 ribu, Rp100 ribu, Rp150 ribu dan Rp500 ribu.

Sedangkan untuk pertandingan kedua dan ketiga yang digelar di C-Tra Arena akan dijual dua jenis tiket, yaitu tribun dan courtside. Masing-masing dijual dengan harga Rp60 ribu dan Rp300 ribu. 

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

Wakil Presiden Satria Muda Rony Gunawan menyebut jika tiket baru akan dijual on the spot pada Kamis (21 Maret 2019) dan akan dibatasi. 

"Tiket on the spot itu dibuka Kamis pukul 13.00. Diharapkan penonton bawa tanda pengenal, karena tiket akan dijual satu persatu ke penonton yang membawa tanda pengenal atau KTP. Ini untuk menghindari percaloan," kata Roni kepada wartawan. 

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024