Bucks dan Rockets Selangkah Lagi Tembus Semifinal Wilayah

Pertandingan Playoff NBA antara Houston Rockets melawan Utah Jazz
Sumber :
  • Instagram/@houstonrockets

VIVA – Melawat ke Little Caesars Arena, markas Pistons, dalam game 3 Playoff NBA, Bucks memetik kemenangan telak 119-103. Kuartet bintang, Khris Middleton, Brook Lopez, Eric Bledsoe, dan Giannis Antetokounmpo, tampil apik dan jadi kunci kemenangan Bucks dalam laga ini.

Kisah Hidup Keras Antetokounmpo Bersaudara Sebelum Juara NBA

Middleton mencetak angka terbanyak buat Bucks dengan catatan 20 poin, diikuti oleh Lopez dan Bledsoe yang sama-sama mencetak 19 poin. Sementara itu, Antetokounmpo mampu mencetak 14 poin dan melengkapi torehan double-double dengan koleksi 14 rebound.

Berkat kemenangan ini, Bucks saat ini memimpin atas Pistons dengan skor 3-0 dalam laga best of seven. Pasukan Mike Budenholzer hanya butuh satu kemenangan lagi untuk bisa menembus babak semifinal Wilayah Timur, dan akan berjumpa pemenang antara Boston Celtics kontra Indiana Pacers.

Ngeri, Antetokounmpo Samai Michael Jordan Usai Sabet Gelar MVP Finals

Dalam laga lainnya di Vivint Smart Home Arena, Rockets juga bermain apik dan berhasil mengalahkan Jazz yang berstatus tuan rumah 104-101. James Harden dan Clint Capela berhasil mencetak double-double dalam laga ini. Capela mengemas 11 poin dan 14 rebound, sementara Harden sukses mencatat 22 poin dan 10 assist.

Kemenangan ini membuat anak asuh Mike D'Antoni unggul 3-0 atas Jazz. Rockets hanya butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal Wilayah Barat. Jika berhasil lolos, Rockets akan berhadapan dengan pemenang laga Golden State Warriors melawan Los Angeles Clippers.

Pemandangan Pendukung Bucks Tumpah Ruah Rayakan Juara NBA

Hasil Lengkap Playoff NBA, Minggu 21 April 2019 WIB:

Philadelphia 76ers 112-108 Brooklyn Nets
Denver Nuggets 117-103 San Antonio Spurs
Milwaukee Bucks 119-103 Detroit Pistons
Houston Rockets 104-101 Utah Jazz

Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan)

Donovan Mitchell Gemilang, Utah Jazz Terkam Milwaukee Bucks

Utah Jazz sukses menaklukkan Milwaukee Bucks dalam lanjutan NBA. Donovan Mitchell tampil gemilang dengan mencatat 28 poin utuj Ja

img_title
VIVA.co.id
1 November 2021