Celtics ke Semifinal Wilayah, Warriors Butuh Satu Kemenangan Lagi

Point guard Boston Celtics, Kyrie Irving
Sumber :
  • Instagram/@celtics

VIVA – Boston Celtics jadi tim pertama yang berhasil lolos ke babak semifinal wilayah, usai mengalahkan lawannya. Celtics memastikan langkahnya ke semifinal Wilayah Timur, usai menang telak atas Indiana Pacers 4-0. Sementara itu, juara bertahan, Golden State Warriors, masih butuh satu kemenangan lagi atas Los Angeles Clippers.

Hasil NBA di Hari Natal: Warriors ke Puncak, Bucks Tekuk Celtics

Celtics berhasil memetik kemenangan atas Pacers di game 4 Playoff NBA 2018/2019. Melawat ke Bankers Life Fieldhouse, markas Pacers, Celtics menang 110-106, Senin 22 April 2019 WIB. Gordon Hayward, Al Horford, Jayson Tatum, serta Marcus Morris, jadi bintang kemenangan Celtics dalam laga ini.

Hayward mencetak angka tertinggi buat Celtics dengan catatan 20 poin. Sementara itu, Tatum dan Morris sama-sama mengemas 18 poin. Horford yang juga tampil impresif, berhasil mencatat double-double dengan koleksi 14 poin dan 12 rebound.

41 Poin Jayson Tatum Bawa Boston Celtics Tumbangkan Hornets

Dari kubu Pacers, Bojan Bogdanovic dan Tyreke Evans juga bermain apik. Bogdanovic berhasil mengemas angka tertinggi dengan catatan 22 poin, sementara Evans mencatat 21 poin. Sayang, aksi impresif keduanya gagal menyelamatkan Pacers dari kekalahan.

Kekalahan ini membuat Pacers jadi tim pertama tersingkir dari Playoff NBA, sementara Celtics jadi tim pertama yang memastikan diri lolos ke semifinal wilayah. Di babak semifinal nanti, Celtics akan berhadapan dengan pemenang laga antara Milwaukee Bucks melawan Detroit Pistons.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Dalam laga lainnya di Staples Center, Warriors kembali sukses memetik kemenangan atas Clippers. Setelah sempat kalah di game 3, pasukan Steve Kerr akhirnya menang 113-105 di game 4. Trio bintang Warriors, Klay Thompson, Kevin Durant, serta Stephen Curry, tampil beringas. Durant mencetak angka tertinggi 33 poin, diikuti Thompson dengan 32 poin. Sementara itu, Curry mampu mencetak double-double usai mengoleksi 12 poin dan 11 rebound.

Warriors masih butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal Wilayah Barat. Selanjutnya, Warriors akan menjamu Clippers di Oracle Arena, dalam game 5 best of seven Playoff NBA, Kamis 25 April 2019 WIB. (ren)

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022