Sadis, Anak Eks Bintang NBA Hampir Hilangkan Nyawa Orang

Mantan pebasket NBA, Kareem Abdul-Jabbar
Sumber :
  • Eseentiallysport

VIVA – Nasib buruk menimpa legenda hidup NBA, Kareem Abdul-Jabbar. Anaknya, Adam Abdul-Jabbar berurusan dengan pihak berwajib menyusul tindakan ekstremnya yang hampir membunuh orang. 

Tiba di Mongolia, Pelita Jaya Geber Persiapan Sambut BCL Asia

Adam yang merupakan anak bungsu dari Kareem Abdul-Jabbar melakukan tindak kejahatan, yaitu menikam tetangganya pada Selasa 9 Juni 2020 waktu setempat di Orange County, Amerika Serikat. 

Belum diketahui apa motif dari perbuatan Adam, namun akibat perbuatannya tersebut, tetangganya berakhir di rumah sakit akibat luka yang serius. 

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Baca juga: Soal Tusuk Dubur Berondong Ibunya, Neymar Kini Dapat Masalah

Dilansir TMZSports, kepolisian setempat sudah menciduknya dan sekarang Adam dalam penanganan. Penyelidikan sedang berlangsung dan terus dikembangkang. 

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Keluarga Kareem hingga saat ini belum memberikan pernyataan dan TMZ juga melaporkan jika mereka tidak menanggapi panggilan wartawan.

Mantan pebasket NBA, Kareem Abdul-Jabbar

Polisi yang terlibat dalam kasus itu mengatakan kepada TMZ, "Tersangka, yang merupakan tetangga korban, ditangkap tanpa insiden."

Baca juga: Neymar Naik Pitam, Ancam Tusuk Dubur Pacar Muda Ibunya

Kareem sendiri merupakan pebasket profesional NBA berkebangsaan Amerika Serikat. Mantan pebasket LA Lakers ini pernah mencatatkan sebagai pencetak skor terbanyak sepanjang sejarah NBA yaitu 38.387 poin yang belum mampu disamai oleh pebasket NBA manapun hingga detik ini. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya