Playoff NBA

Harden Eksplosif, Rockets Bantai Thunder

Bintang Houston Rockets, James Harden (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Troy Taormina-USA TODAY Sports

VIVA.co.id – Houston Rockets sukses memetik kemenangan atas Oklahoma City Thunder, dalam game pertama Playoff NBA. Menjamu Thunder di Toyota Center, Rockets menang dengan skor telak 118-87, Senin 17 April 2017 WIB.

Jeritan Khloe Kardashian Berkali-kali Dikhianati Bintang NBA

Laga ini jadi ajang adu kebolehan dua bintang NBA, James Harden di kubu Rockets, dan Russell Westbrook di kubu Thunder. Keduanya sama-sama tampil impresif dalam laga ini. Harden mampu mencetak angka tertinggi bagi Rockets dengan 37 poin.

Sebenarnya, Westbrook juga tampil eksplosif dalam pertandingan ini. Point guard berusia 28 tahun ini mampu mencetak double-double, dengan catatan 22 poin dan 11 rebound. Sayang, catatan tersebut tetap gagal menyelamatkan Thunder dari hasil negatif.

Trae Young Absen, Atlanta Hawks Tundukkan Milwaukee Bucks

Duel kedua tim berlangsung ketat sejak kuarter pertama. Thunder justru mampu merebut kuarter pertama dengan skor tipis 29-27. Keunggulan Thunder di kuarter ini, tak lepas dari peran Westbrook dan Semaj Christon. Dua aksi three point keduanya, sukses membawa Thunder unggul di kuarter pertama.

Memasuki kuarter kedua, Rockets mulai bangkit. Aksi jump shoot James Harden, ditambah dua poin sumbangan Ryan Anderson, memastikan keunggulan Rockets di kuarter  kedua 59-54.

Middleton Gemilang, Milwaukee Bucks Berbalik Unggul Atas Atlanta Hawks

Houston kian perkasa di kuarter ketiga. Free throw Lou Williams membawa Rockets menjaga keunggulan 87-70 dalam semenit jelang akhir kuarter ketiga. Dua poin hasil tembakan bebas Harden kemudian mengunci keunggulan Rockets di kuarter ketiga 89-74.

Di kuarter penentu, Rockets terus menjaga konsistensi permainannya yang kian agresif. Jump shoot center asal Brasil, Nene, menambah jarak keunggulan Rockets atas Thunder 110-80. Tembakan tiga angka Bobby Brown dan aksi floating jump shoot Harrell Montrezl, memastikan kemenangan pertama Rockets atas Thunder 118-87.

Kemenangan ini membawa Rockets memimpin 1-0 atas Thunder. Selanjutnya, Rockets akan kembali menjamu Thunder di Toyota Center dalam game kedua, 19 April 2017 mendatang.

Hasil Lengkap Pertandingan Playoff NBA, Senin 17 April 2017 WIB:

Washington Wizzards 114-107 Atlanta Hawks
Golden State Warriors 121-109 Portland Trail Blazers
Boston Celtics 102-106 Chicago Bulls
Houston Rockets 118-87 Oklahoma City Thunder

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya