Janji 2 Pemain Asing Satria Muda di Perbasi Cup 2017

Bintang asing Satria Muda, Dior Lowhorn
Sumber :
  • Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA – Dua pemain asing Satria Muda Pertamina, Dior Lowhorn dan Kevin Bridgewaters, memasang target tinggi di Perbasi Cup 2017 yang berlangsung mulai 6-12 November 2017. 

Format Baru IBL Diharapkan Dongkrak Kualitas Timnas Basket Indonesia

Pada 2016, Dior pernah bergabung dengan Satria Muda dan berhasil mengantarkannya jadi juara Perbasi Cup. Untuk tahun ini pun, pemain asal Amerika Serikat ini masih menargetkan yang sama. 

"Tahun lalu kami di final. Saya optimistis tahun ini. Senang bisa kembali bersama mereka. Saya juga senang Kevin bisa bergabung," kata Dior saat latihan di Britama Arena, Senin, 6 November 2017.    

Satria Muda Gagal Raih Three Peat, Arki Dikania Wisnu: Salah Saya!

Sementara itu, Kevin yang baru pertama kali bergabung dengan Satria Muda menyatakan ingin membawa tim meraih prestasi tertinggi. Kevin mengatakan, akan berusaha untuk bisa menyatu dengan permainan rekan-rekannya di Satria Muda. 

Kevin merasa nyaman dengan para pemain di Satria Muda. Kevin menambahkan, rekan-rekannya di SM membantunya untuk bisa bermain dengan cara mereka. 

Segera Dimulai, Ini Daftar Tuan Rumah dan Jadwal IBL 2023

"Saya percaya diri untuk besok. Kami harus bekerja keras bisa meraih kemenangan. Sangat penting untuk bermain serius," jelas Kevin. 

Laga pertama Satria Muda di Perbasi Cup 2017 akan dimulai besok, Selasa 7 November 2017. SM akan melawan tim dari Bandung, Siliwangi. (one)

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge

Ditekuk Satria Muda, Pelatih Pelita Jaya Kecewa

Kepala Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta Rob Beveridge mengaku kecewa dengan permainan anak-anak asuhnya saat mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2024