Jersey Mudah Robek, Apparel Penyedia NBA Janji Memperbaiki

Jersey robek NBA
Sumber :

VIVA – Perusahaan apparel Nike yang musim ini menyediakan jersey bagi NBA mendapatkan keluhan. Beberapa orang mengeluhkan jersey yang dibuat oleh perusahaan asal Amerika tersebut mudah sobek.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Salah satu contohnya adalah jersey dari Ben Simmon, pemain Philadelphia 76ers. Pekan lalu, saat 76ers melawan Indiana Pacers, jersey yang ia kenakan sobek. 

Nike dan NBA sepakat menjalin kerja sama selama delapan tahun. Nilai kontraknya mencapai $1 miliar (sekitar Rp13 triliun). 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

"Nike selalu menempatkan atlet sebagai pusat dari apa yang kami lakukan. Dan kami bekerja keras untuk menciptakan seragam yang paling canggih dalam sejarah NBA," tulis pernyataan resmi Nike dikutip dari ESPN. 

"Jersey ini lebih ringan, memberikan mobilitas yang tinggi di mana mereka selalu berkeringat. Para atlet memberikan jawaban yang positif. Namun, ketika pertandingan kami melihat ada hal kecil yang kurang soal jersey tersebut," tambah mereka. 

Modal Pakai Sepatu, 5 Pemain Ini Bisa Langsung 'Mandi Duit'

Nike pun berjanji kasus tersebut tidak akan terulang kembali. Mereka akan bekerja sama dengan NBA untuk menghindari hal-hal buruk di masa depan.

Ini merupakan tahun pertama bagi Nike untuk menyediakan apparel bagi NBA. Sebelumnya perusahaan asal Jerman, Adidas, yang menyediakan perlengkapan bagi pemain NBA.  (one)

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022