Satria Muda Tantang Pelita Jaya di Final Perbasi Cup

Satria Muda Pertamina vs Stapac Jakarta
Sumber :
  • https://www.instagram.com/smpertamina/

VIVA –  Satria Muda Pertamina dipastikan akan menghadapi Pelita Jaya Energi Mega Persada di final Perbasi Cup 2017. Satria Muda berhasil mengalahkan Stapac Jakarta 86-79 di babak semifinal, Kamis 9 November 2017.

Jakarta Tuan Rumah Liga Champions Asia Basket 2024

Satra Muda mampu mendominasi permainan dalam laga yang berlangsung di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Di kuarter pertama, mereka sudah unggul 30-17.

Stapac semakin keteteran di kuarter kedua. Mereka pun harus mengakui keunggulan Satria Muda di kuarter ini dengan skor 54-39.

Harapan Perbasi kepada Pelita Jaya dan Prawira Bandung yang Mentas di Liga Champions Asia Basket

Di kuarter selanjutnya, Stapac berupaya memperkecil jarak. Namun, Satria Muda masih mampu menutup kuarter ini dengan keunggulan 73-64. 

Drama tersaji di kuarter penutup. Stapac sempat memperkecil skor menjadi 76-78. Namun, Satria Muda mampu menutup laga ini dengan kemenangan 86-79.

Tatap Basketball Champions League, Pelita Jaya Rekrut Eks Dallas Mavericks

Satria Muda memastikan tiket ke partai final. Mereka akan menghadapi Pelita Jaya, yang sukses mengalahkan Hangtuah Sumsel di babak semifinal dengan skor 67-58.

Prawira Harum Bandung tengah berlatih untuk mempersiapkan diri jelang BCL Asia

Tampil di BCL Asia, Prawira Harum Bandung Harapkan Dukungan Masyarakat Indonesia

Prawira Harum Bandung aka mewakili Indonesia di babak Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 yang berlangsung di Mongolia dan Indonesia pada April 2024

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024