CLS Knights Perkenalkan Logo Baru

CLS Knights
Sumber :
  • Dok. CLS Knights

VIVA – CLS Knights menggunakan logo baru saat tampil di ASEAN Basketball League (ABL) musim 2017/2018. Dan untuk memperkenalkannya ke publik, mereka menggunakan hari Pahlawan nasional yang jatuh pada Jumat 10 November 2017.

Juara di ASEAN, Pelatih CLS Kandidat Kuat Besut Timnas Indonesia

Pergantian logo ini memiliki alasan kuat, yakni menunjukkan jika CLS merupakan pasukan elite dari Surabaya, tempat di mana mereka menjadi besar. Dan mereka berharap, momentum ini memberi dampak yang positif.

 “Momentum pergantian logo ini kami laksanakan di hari Pahlawan. Tujuannya meneladani semangat dan pengorbanan para pejuang kita di masa lampau, terutama mengenai pertempuran di kota Surabaya tahun 1945," ujar Christopher, dikutip dari siaran pers yang diterima VIVA.

Sejarah Baru, CLS Knights Surabaya Juara ABL 2018-2019

(Baca juga: CLS Knights Surabaya Resmi Ramaikan ABL 2017-18)

"Kami memilih hari ini sebagai peresmian logo baru kami yang melambangkan CLS Knights sebagai pasukan Elite dari Surabaya Indonesia, bangkit menghadapi segala tantangan dan tekanan dari berbagai pihak, demi nama Indonesia," imbuhnya.

Paksakan Game Kelima, CLS Jaga Asa Raih Juara ABL

Dalam memberi sambutan, Christopher berharap Mario Wuysang dan kawan-kawan mampu bermain dengan oenuh semangat. Mereka diharap bisa membuat bangga para suporter.

Christopher sendiri tak ingin terlalu banyak berharap CLS bisa tampil maksimal di musim pertamanya di ABL. Mengingat persaingan di sana cukup ketat, dan kekuatan lawan belum terbaca.

Pihak CLS Knights memberikan klarifikasi terkait kasus dengan Dimaz Muharri

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

CLS Knights Surabaya memberikan respons berkaitan dengan kasus gugatan terhadap Dimaz Muharri. CLS hentikan proses hukum.

img_title
VIVA.co.id
3 November 2021