Permalukan Nets, Celtics Petik Kemenangan ke-13 Beruntun

Bintang Boston Celtics, Kyrie Irving (kiri), dalam laga kontra Brooklyn Nets
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Brad Penner-USA TODAY Sports

VIVA – Laju kencang Boston Celtics masih belum terhenti. Kyrie Irving cs kembali memetik kemenangan saat melawat ke Barclays Center, markas Brooklyn Nets. Tampil dalam laga lanjutan NBA, pasukan Brad Stevens menang 109-102, Rabu 15 November 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Tiga bintang Celtics, Kyrie Irving, Marcus Morris dan Al Horford tampil impresif dalam pertandingan ini. Irving sukses mencetak angka tertinggi dengan catatan 25 poin. Sementara itu, Morris mencetak double-double dengan catatan 21 poin dan 10 rebound. Catatan double-double juga dibuat oleh Horford yang mengemas 17 poin dan 11 rebound.

Dominasi Celtics dimulai sejak kuarter pertama. Pertengahan kuarter pertama, tembakan tiga angka Jaylen Brown membuat Celtics memimpin 27-17. Three point Irving kemudian menutup kuarter pertama dengan keunggulan Celtics 30-21.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Tertinggal di kuarter pertama, Nets mulai panas di kuarter kedua. Tembakan tiga angka Allen Crabbe memangkas jarak Nets Aksi layup Caris LaVert bahkan mampu membawa Nets berbalik unggul 38-37. Aksi layup Trevor Booker kemudian melebarkan keunggulan Nets atas Celtics 40-37. Namun, Horford mampu memaksa Nets bermain imbang 52-52 di akhir kuarter kedua.

Diimbangi Nets di kuarter kedua, Celtics kembali menggila di kuarter ketiga. Satu poin hasil free throw Jay Tatum membawa Celtics unggul cukup jauh, 75-67, di pertengahan kuarter ketiga. Kembali lewat dua poin hasil tembakan bebas yang dibuat Brown, Celtics kemudian mengunci keunggulan 80-71 di kuarter ketiga.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Di kuarter terakhir, Nets belum juga mau menyerah. Crabbe menipiskan defisit ketinggalan Nets 91-95, lewat tembakan tiga angkanya. Namun, Three point Irving kembali melebarkan jarak keunggulan Celtics menjadi 97-91. Celtics kian tak terkejar setelah aksi Marcus Smart, Irving, dan Tatum mengunci kemenangan 109-101.

Berkat kemenangan ini, Celtics kian kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur hasil dari 13 kemenangan dan dua kekalahan. Selain itu, kemenangan ini juga jadi yang ke-13 dicetak Celtics secara beruntun.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022