Hantam Nets, Cavaliers Petik Kemenangan Keenam Beruntun

Bintang Cleveland Cavaliers, LeBron James (kanan).
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Ken Blaze-USA TODAY Sports

VIVA – Catatan 33 poin yang dicetak LeBron James membawa Cleveland Cavaliers memetik kemenangan keenam secara beruntun. Menjamu Brooklyn Nets di Quicken Loans Arena dalam laga lanjutan NBA, Cavaliers menang telak 119-109, Kamis 23 November 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Selain James, bintang Cavaliers lainnya, Kevin Love, juga tampil gemilang. Love mencetak double-double dengan raihan 18 poin dan 10 assist.

Memulai pertandingan di kuarter pertama, Cavaliers unggul 20-15 atas Nets, lewat aksi layup bintang veteran, Dwayne Wade. 

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Memasuki kuarter kedua, laga mulai memanas. Nets yang tertinggal di kuarter pertama berbalik unggul 46-45, lewat aksi jump shoot DeMarre Carroll. 

Nets yang berhasil mencuri keunggulan di kurter kedua, kian percaya diri di kurter ketiga. Tembakan tiga angka Quincy Acy membawa Nets unggul 76-69 saat kuarter ketiga tersisa kurang dari dua menit. 

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Akan tetapi, Cavaliers kembali unggul 77-76. Namun, Nets memaksa hasil imbang di akhir kuarter ketiga 77-77, usai satu poin hasil tembakan bebas Cari LeVert.

Tak ingin malu di depan pendukung sendiri, Cavaliers menggila di kurter penentu. James tampil agresif di kuarter ini. Aksi layup James di pertengahan kuarter keempat membawa Cavaliers unggul 104-99. 

Tembakan tiga angka James kemudian melebarkan jarak keunggulan Cavaliers menjadi 118-107. Kemenangan Cavaliers kian pasti usai tambahan dua poin tembakan bebas Wade di akhir laga. Cavaliers akhirnya menang 119-109. '

Kemenangan ini jadi yang keenam dipetik pasukan Tyronn Lue secara beruntun. Kemenangan juga membawa Cavaliers naik ke posisi keempat klasemen Wilayah Timur, hasil dari 11 kemenangan dan tujuh kekalahan. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya