Irving Menggila, Celtics Hantam 76ers di Kandang Sendiri

Bintang Boston Celtics, Jayson Tatum (kiri) dan Kyrie Irving (kanan)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Bob DeChiara-USA TODAY Sports

VIVA – Kemenangan kembali diraih Boston Celtics usai dalam laga sebelumnya dikalahkan Detroit Pistons. Menjamu Philadelphia 76ers di TD Garden, Celtics menang 108-97, Jumat 1 Desember 2017 WIB.

Playoff NBA: Sixers, Suns dan Mavericks Tembus Semifinal Wilayah

Point guard Celtics, Kyrie Irving, mencetak angka tertinggi dalam laga ini. Bintang berusia 25 tahun ini sukses mencetak 36 angka untuk membawa Celtics menang atas 76ers.

Celtics mendominasi jalannya pertandingan di kuarter pertama. Driving hook shoot Irving membawa Celtics unggul 23-18 di pertengahan kuarter pertama. Dua poin sumbangan Marc Morris kemudian mengantar Celtics unggul 28-22 di kuarter pertama.

Hasil NBA: Debut Apik James Harden di Sixers, Clippers Tekuk Lakers

76ers sempat memangkas jarak menjadi 41-43 di kuarter kedua, usai aksi tembakan tiga angka JJ. Redick. Akan tetapi, Celtics kembali menjauh dan unggul usai tiga kali tembakan tiga angka Irving, Al Horford, dan Jayson Tatum. Celtics unggul 54-44 di kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, Celtics masih tampil konsisten. Three point Terry Rozier melebarkan jarak menjadi 74-67. Alley oop dunk Horford kemudian mengunci  keunggulan Celtics di kuarter ketiga 76-70.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Celtics kian tak terbendung di kuarter penentu. Dua poin tambahan free throw Irving, membuat Celtics unggul 101-90 di pertengahan kuarter keempat. Tembakan tiga angka Tatum kemudian memastikan kemenangan 108-97 Celtics atas 76ers.

Kemenangan ini membuat Celtics kian kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur hasil dari 19 kemenangan dan hanya menelan empat kekalahan. Selanjutnya, Celtics akan kembali melakoni laga tandang di TD Garden kontra Phoenix Suns. Laga Celtics kontra Suns akan digelar pada 3 Desember 2017 WIB. (ren)

Pemain Philadelphia 76ers, Joel Embiid.

Joel Embiid Kembali, Philadelphia 76ers Bekap Miami Heat

Joel Embiid kembali dengan menggunakan topeng medis. Philadelphia 76ers merebut kemenangan di gim 3 semifinal Wilayah Timur NBA mealwan Miami Heat.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2022