Poin Tertinggi Stephen Curry Bawa Warriors Gilas Heat

Point guard Golden State Warriors, Stephen Curry (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Steve Mitchell-USA TODAY Sports

VIVA – Golden State Warriors kembali tampil impresif dalam laga lanjutan NBA. Melawat ke American Airlines Arena, markas Miami Heat, tim besutan Steve Kerr menang telak 123-95, Senin 4 Desember 2017 WIB.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Point guard Warriors, Stephen Curry, sukses mencetak angka tertinggi dalam laga ini. Bintang berusia 29 tahun ini mampu mengemas 30 angka, jauh lebih banyak di atas bintang Heat, Goran Dragic, yang mencetak 20 poin.

Warriors harus merelakan keunggulan Heat di kuarter pertama. Tembakan tiga angka Wayne Ellington dan Tyler Johnson, membawa Heat unggul  36-28. Sementara itu, tambahan poin lewat three point Curry dan dua poin free throw Boris McCaw, tetap belum bisa mengejar defisit poin Warriors. Heat unggul 36-33 di kuarter pertama.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Pertandingan kian memanas di kuarter kedua. Saling balas mencetak angka membuat laga kian sengit. Tembakan tiga angka Dragic sempat membawa Heat unggul 58-56. Akan tetapi Warriors langsung mampu menyamakan kedudukan lewat jump shoot Curry.  Aksi layup Curry akhirnya memastikan keunggulan 62-60 milik Warriors di kuarter kedua.

Memasuki kuarter ketiga, penampilan Heat justru kedodoran. Hal ini dimanfaatkan dengan sempurna oleh Warriors. Jump shoot Kevin Durant membawa Warriors unggul jauh 91-69. Tembakan tiga angka eks bintang Oklahoma City Thunder kemudian menentukan keunggulan Warriors 99-77 di akhir kuarter ketiga.

LeBron James Sumbang 29 Poin, LA Lakers Tebas Orlando Magic

Warriors kian tak terkejar di kuarter akhir. Jump shoot Nick Young membuat Warriors kian menjauh 110-81. Dua poin tambahan lewat layup Omri Casspi kemudian mengunci kemenangan Warriors atas Heat dengan skor final 123-95.

Kemenangan ini adalah yang ketiga dipetik Warriors secara beruntun. Warriors juga terus menempel ketat Houston Rockets dari posisi kedua klasemen Wilayah Barat. Hingga saat ini, Warriors sudah memetik 18 kemenangan dan menelan enam kekalahan.

Kobe Bryant saat membawa Los Angeles Lakers juara NBA 1999/2000

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Trofi Kobe Bryant baru ini dihadirkan NBA menggandeng seniman Victor Solomon yang kerap dipercaya oleh para bintang NBA.

img_title
VIVA.co.id
4 Februari 2022