Celtics Kian Kokoh di Puncak Klasemen Usai Gasak Bucks

Point guard Boston Celtics, Kyrie Irving (kiri)
Sumber :
  • REUTERS/Mandatory Credit: Bob DeChiara-USA TODAY Sports

VIVA – Catatan poin tertinggi yang dibuat Giannis Antetokounmpo, gaga menyelamatkan Milwaukee Bucks dari kekalahan. Melawat ke TD Garden markas Boston Celtics dalam laga lanjutan regular season NBA, Bucks takluk 100-111, Selasa 5 Desember 2017 WIB.

Kenang Kobe Bryant, NBA Perkenalkan Desain Baru Trofi MVP All-Star

Antetokounmpo mampu mencetak 40 poin dalam laga ini, yang merupakan catatan angka tertinggi. Sebaliknya, bintang Celtics, Kyrie Iring, yang hanya mampu mencetak 32 angka justru sukses memberikan kemenangan untuk timnya.

Menjamu Bucks di depan publik sendiri, Celtics sudah mampu unggul 33-26 lewat three point Marc Morris. Dua poin hasil free throw Marcus Smart kemudian menutup kuarter pertama dengan keunggulan 34-26 bagi Celtics.

LA Lakers Resmi Berikan Kontrak Reguler pada Stanley Johnson

Aksi driving finger roll bintang muda, Jayson Tatum, membawa Celtics unggul 59-46. Tembakan tiga angka Irving kemudian membawa Celtics mengunci keunggulan di kuarter kedua 62-49.

Tertinggal di dua kuarter awal, Bucks mencoba bangkit. Layup Antetokounmpo memangkas jarak defisit poin Bucks menjadi 81-88 di akhir kuarter ketiga.

Patung Kobe Bryant dan Putrinya Didirikan di Lokasi Kecelakaan

Sayang, Bucks akhirnya harus mengakui kemenangan Celtics. Aksi alley oop dunk Al Horford membawa Celtics unggul 102-90. Tambahan tiga poin lewat three point Irving, serta dua poin hasil free throw Horford kemudian memastikan kemenangan 111-100 Celtics atas Bucks.

Kemenangan ini jadi yang ketiga secara beruntun dipetik oleh anak asuh Brad Stevens. Cetics juga masih kokoh di puncak klasemen Wilayah Timur hasi dari 21 kemenangan dan menelan empat kekalahan.

Pemain Atalanta rayakan gol.

Atalanta Jual 55 Persen Saham Klub ke Pemilik Boston Celtics

Atalanta telah mengumumkan terjadi kemitraan antara keluarga Percassi dengan sekelompok investor yang dipimpin oleh pemilik Boston Celtics, Stephen Pagliuca.

img_title
VIVA.co.id
19 Februari 2022