Depak Penggawa Asing, CLS Langsung Rekrut 2 Pemain Anyar

Swingman anyar CLS Knights, Decorey Jones.
Sumber :
  • Dokumentasi CLS Knights

VIVA – CLS Knights melakukan perombakan jelang laga pamungkas di tahun ini melawan Singapore Slingers, Rabu 13 Desember 2017. Mereka mendepak satu pemain asingnya, Evan Brock.

Balik ke Louvre Surabaya, Jammar Johnson Yakin Bisa Tembus Playoff ABL Invitational 2023

Usai mendepak Brock, CLS bergerak cepat dengan merekrut pengganti. Tak cuma satu, mereka mengontrak dua pemain asing, Decorey Aarin Jones dan Rudy Lingganay.

Decorey adalah pemain yang berposisikan swingman. Artinya, dia merupakan pemain serbabisa, yang mampu beroperasi sebagai shooting guard dan small forward.

KK Louvre SB30 Berubah Jadi Young Lion Demi Masuk IBL 2023

Posturnya memang mendukung untuk menempati posisi tersebut, karena memiliki tinggi 2,01 meter.

Sementara itu, Rudy merupakan pemain yang berposisikan sebagai point guard. Dan, pernah bermain di PBA bersama Powerade Tigers, Global Port Batang Pier, KIA Picanto dan TNT Ka Tropa.

CLS Knights Hentikan Proses Hukum pada Dimaz Muharri

Didatangkannya Decorey dan Rudy tak terlepas dari permintaan pelatih Koko Heru Setyo Nugroho. Koko, yang telah mengevaluasi permainan CLS, mengaku butuh pemain cepat dan tajam.

Kehadiran keduanya pun diharapkan bisa mendongkrak performa CLS di laga-laga berikutnya ASEAN Basketball League.

"Saya melihat Decorey bisa beradaptasi dengan sistem permainan kami. Lalu, Rudy baru saja datang. Penampilannya dari rekaman video dan statistiknya juga bagus," kata Koko dalam rilis yang diterima VIVA.

"Semoga, kedatangan mereka bisa menambah kedalaman skuat karena persaingan ABL begitu ketat dan kami harus bangkit secepatnya," lanjut dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya